Bencana banjir yang menrjang di kabupaten bogor  khusunya di wilayah selatan dan  Barat kabupaten bogor yaitu Kecamatan Sukajaya dan Kecamatan Cigudeg  Rabu (1/1/2020), masih belum mau beranjak dan melumpuhkan berbagai aktivitas warga hingga Jumat (3/1/2020).

Dengan adanya kejadian bencana tersebut banyak bala bantuan yang di berkan oleh berbagai pihak  yang sudah di terima oleh BPBD Kabupaten Bogor di antaranya  Bantuan dari  SKPD Kabupaten Bogor, PDAM Tirta Kahuripan , BAZNAS Kab. Bogor .BPBD Prop Jawa Barat , Drawscincare (Beauty Consurt), PT Aqua , BNPB. Suzuki KATANA Jimmi,  PT. Solusi Bangun Indonesia , PT. YAME M.I, dan ada bebrapa dari warga terdekat mako BPBD Kabupaten Bogor memberikan bantuan secara pribadi .

Bantuan yang di berikan berupa, sembako , air mineral, peralatan mandi ,makanan ringan , kebutuhan bayi,  obat-obatan , pembalut  wanita ,  selimut , pakaian layak pakai dan  perlengkapan dapur.

Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang di berikan dari semua pihak dan Semoga bantuan ini dapat membantu korban yang mengalami  bencan , dan untuk para korban bencana di berikan kesabaran dan ketabahan  dalam menghadapi musibah ini.

 

Pendistribusan logistik untuk korban bencana di Kabupaten Bogor