Pada Hari Kamis 29 Agustus 2019 pukul 16.30 Telah terjadi hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Dramaga Menyebabkan Beberapa Rumah Mengalami Kerusakan Yang bervariasi dari mulai rusak ringan (RR) hingga rusak Sedang ( RS )  di Desa Sukawening  Kp Cibeureum rawa kalong RT 04/ 05  dan Desa Sukadamai  Kp Nangela RT 04/03. Korban yang terdampak oleh kejadian tersebut 11 Rumah ,11 KK dan 53 jiwa.

Di Desa Sukawening  yang terdampak  kejadian tersebut, Kp Cibeureum rawa kalong RT 04/05 a/n Tiwi KK 3 Jiwa ( RS ), Rohman KK 4 jiwa ( RS ), Oni KK 4 Jiwa ( RS ), Enduh KK 3 Jiwa (RS). Ahmad KK 8 Jiwa ( RR ), Muhamad KK 4 Jiwa ( RR ), Arkani KK 6 Jiwa ( RR ), Inda KK 4 Jiwa    ( RR ). Ikan KK 5 Jiwa ( RR ). Haerudin KK 8 Jiwa ( RS ). Di Desa Sukadamai yang terdampak, Kp Nangela RT 04/03, Nasih KK 4 Jiwa ( RS ),   Jumlah keseluruhan korban terdampak
2 Kampung 2 RT 2RWadalah  11 Rumah 11 KK 53 Jiwa dan tidak ada korban jiwa.

Kerusakan yang di alami oleh 2 kampung tersebut adalah ata rata temboknya jebol Dan Atapnya habis terbawa angin. Fasilitas Umum  yang terdampak  2 Unit tiang listrik di sekitaran jln desa Kp nangela roboh.

Aparat yang sudah ada di tempat kejadian adalah TRC BPBD Kab. Bogor adalah  Koordinasi dengan aparat setempat, melakukan Asesment kerusakan bangunan.Koordinasi dengan pihak PLN.

 

Hujan Deras dan Angin Kencang di Dramaga