NO

KEGIATAN

CAPAIAN

1

Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD.

Terwujudnya akuntabilitasi pertanggung jawaban kinerja SKPD.

2

Penyusunan Pelaporan Keuangan Semesteran.

Terwujudnya akuntabilitas Pertanggung jawaban keuangan semesteran SKPD.

3

Penyusunan Pelaporan Keuangan Akhir Tahun.

Terwujudnya akuntabilitas pertanggung jawaban keuangan akhir tahun SKPD.

4

Penyusunan Perencanaan Anggaran.

Terarahnya perencanaan anggaran perubahan.

5

Penatausahaan Keuangan SKPD.

Terwujudnya tertib administrasi keuangan bulanan.

6

Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan SKPD.

Terindentifikasinya kesesuaian pelaksanaan dengan perencanaan.

7

Publikasi Kinerja SKPD.

Terwujudnya Transparasi Kinerja SKPD.

8

Penyusunan Renja SKPD.

Terarahnya rencana kerja SKPD tahunan.

9

Penyusunan Renstra SKPD.

Tersedianya dokumen penyusunan program beserta penganggarannya.